Tuesday, December 5, 2006

Cabut dari kampus

Waaaaaaa, akhirnya gw harus cabut dari kampus. hikshiks... Sedih deh, udah 4 tahun 3 bulan gw berkeliaran di daerah UI, akhirnya harus pergi juga.

Tanggal 2/12/2006 kmrn, gw dinyatakan lolos seleksi. Dan tgl 4/12/2006 sudah menyatakan diri siap di training di tempat baru (34nk M4ndir1). Jadi, mulai tanggal 11 Desember 2006, gw akan mulai mengikuti training calon pegawai. Lokasi trainingnya sih ga jauh2 amat, di daerah tanah abang (mau training jadi officer atau jadi preman nih?). Karena tempat trainingnya lebih dekat dari rumah, maka kegiatan kos-kosan dengan ini dihentikan. Cuma hari2 tertentu yg mungkin masih ada di depok untuk ngurus sistem yg lagi dibuat sekarang.

Untuk sekitar 6 bulan ke depan, mungkin gw akan kesulitan untuk online. Jadi hubungi gw lewat hp aja kali ya. nomornya masih sama koq. ga berubah.

Gitu aja deh, saya mohon pamit (kaya bakal pergi jauh aja :p). Terima kasih untuk temans, rekans kerja, dan semua yang telah menemani gw di masa kuliah dan kerja di PPSI. Kenangan bersama kalian tak kan terlupakan (kalo gw blm pikun yeee :p)

Thx,
wadi

6 comments:

Christiono H said...

tenang aja wad, tempat training mandiri di tanah abang bagus koq dan ada fasilitas internetnya :p.

selamat dah jadi BM Officer :P (calon)

Beginner said...

huaaa..wadiii..selamat jalan, masih bsa ketemu2 lagi kan???acara kuksa ikut semua yaaaa :) biar bsa ketemu lagiii..ixixix,makasiy buat semua Wad :) G'd luck :)

wadi said...

masih bisa koq... selama ada internet. hehehe... terima kasih juga, yoan :)

bobz said...

ahhh wadi selamat yah!! senang sekali bisa melihat teman gw bahagia .. jangan lupa nanti kisi2nya :D

wadi said...

kisi2 lewat YM aja. ga enak nulis di blog :)

WILNIEZ said...

he..pizza hutnya gada..hiks..hiks..tp uda dikasi brwonies ma wadi..gapapa lah.tapi kalo dah naik gaji..ditunggu traktirannya yah

Powered By Blogger