Wednesday, December 6, 2006

Gw mencari pengganti...

Ditujukan hanya kepada para Fasilkomers:

Temans, berhubung perpindahan gw ke tempat kerja baru mengakibatkan kekosongan salah satu bangku di tim Host-to-Host UI, maka gw (mewakili PPSI) membuka 1 lowongan programmer untuk melanjutkan pekerjaan gw di Direktorat PPSI UI.

Sekedar gambaran, sistem yang selama ini gw kerjakan adalah Sistem Informasi Biaya Pendidikan (salah satu bagian dari H2H). Sistem ini sudah sekitar 75% operasional. Sisanya menunggu adanya kebijakan2 baru dari Rektorat UI. Sistem ini berkaitan dengan proses dan data pembayaran mahasiswa. Sistem ini hanya diakses oleh user2 tertentu di wilayah UI dan termasuk dalam jaringan secure (tanya si jeab) sehingga usernya tidak terlalu banyak. Sistem berbasis web ini dibuat dengan PHP, Smarty, PostgreSql. Ga rumit kan?

Karena sifat pekerjaan ini melanjutkan apa yang gw dan tim sekarang pernah buat, maka gaya koding, interface, mengikuti yang udah ada sekarang. Kalo mau diubah, silahkan nanti dinego dengan analis tim.

Nah, itu aja yg bisa gw kasih tau untuk saat ini.

Bagi yang berminat, silahkan mengirimkan cv, surat lamaran, ftcp legalisir ijazah dan transkrip nilai ke email gw dengan subject: "[PPSI] lowongan BP"

Berhubung gw ga lama lagi pindah dan gw harus transfer knowledge ke orang baru, maka diharap segera menghubungi gw. Kelengkapan yg gw tulis di atas boleh menyusul. Hubungi gw segera jika ada minat. ok?

thx,
wadi

1 comment:

riza.harmonika said...

interested in long-distance recruitment? hehehe !

Apa kabarnya bapak wadi? ceritanya apa ne?

hehehe, dah laman ngga ketemu yah!

Powered By Blogger