Saturday, December 23, 2006

2 minggu training

Akhirnya gw bisa dapet akses internet lagi. Hihihi...
Training gw sudah berjalan 2 minggu. Dan selama 2 minggu itu, ilmu yg gw pelajari beda banget ama yg gw pelajari selama ini. International Trade Services dan Banking Law. hebat ga tuh. gw rasa, 6 bulan lagi gw akan ganti status pekerjaan dari seorang System Developer jadi Banker. hahahaha...

Selain belajar di kelas, apa lagi yg gw lakukan? ini jadwal gw selama 6 bulan ke depan
Senin s/d jumat
7.30 masuk
9.15 snack pagi -> jus buah + 2 jenis kue/lemper
12.00 mkn siang -> 4 sehat lengkap
15.15 snack sore -> ga jelas, yg pasti enak
16.30 pulang
tau bagian terbaiknya? semuanya GRATIS. wakakaka... urusan mkn sih senang, belajarnya yg kacau.

Sabtu
ke depok, cek kerjaan lama

oh iya, gw punya 15 teman baru di sini.
Esha, Hadid, Ratih, Marcel, Enri, Lina -> binus
Anis, Meari, Fendi -> ITB
Rama (Fasilkom'01), Sari -> UI
Dian, Icha -> STT Telkom
Ika -> IPB
Ronald -> UGM

teman-teman baru yg menyenangkan. mungkin karena kelasnya kecil, jadi cepet akrab.
liat kan, anak UI cuma 3(termasuk gw). kenapa begitu? ayo yg lain menyusul. ok? supaya rameeee... hihihi...

itu aja dulu, sekarang mau belajar buat ujian banking law. wakaka...

No comments:

Powered By Blogger