Saturday, December 23, 2006

Selamat Natal 2006

Berhubung tgl 25 Des 2006 nanti adalah hari Natal dan so pasti gw ga punya waktu untuk ke warnet, maka skrg aja gw tulis... "Selamat Natal, semoga damai dan kasih senantiasa bersama kita semua."

Well, untuk natal tahun ini, jujur aja, gw blm menyiapkan diri. I mean, menyiapkan iman secara layak. 4 minggu adven yg ada tidak terlewati dengan baik. Masa penantian yang seharusnya digunakan untuk introspeksi diri ga gw gunakan dengan baik. Ngaku dosa aja blm. OMG... sibuk urusan duniawi melulu nih... Ya, semoga tahun depan gw bisa menyiapkan diri lebih baik untuk menyambut kelahiran Tuhan Allah ku, sang Mesias.

Natal tahun ini sangat beda dalam hidup gw. Tahun2 yg lalu, semua kerjaan dan tugas2 gw ga pernah terlalu menyita waktu. Baru tahun ini aja, kayanya karena gw memasuki sebuah lingkungan dan jalan hidup yang baru. Ngerjain tugas, nyiapin ujian, pulang malem ampir tiap hari, etc, etc, etc... Untung saja, gw masih punya waktu untuk melayani misa kudus, walau yg malem natal, misa ke 2 (jam 9 malem). Keliatannya sih tugas yg biasa aja, tp buat gw, tugas di masa Napas (natal dan paskah) itu sangat berarti.

Ya, akhir kata, untuk semua teman, saudara, rekan dan siapa saja yang merasakan kedamaian dan kasih masa natal, SELAMAT NATAL. Semoga Yesus yang lahir menjadi sumber kekuatan dan menjadi teladan bagi kita semua untuk hidup lebih baik lagi dari hari ke hari dalam iman. Amin.

~bakalDapetKadoNatalGaYa?
~pengenDapet...

2 comments:

Beginner said...

selamat natal juga Wadi :)

-lina- said...

met menyambut natal wadi...tetap mnjadi trang utk kemuliaan nama Tuhan ya. Tuhan memberkati

Powered By Blogger