Friday, March 16, 2007

PM lagi?

ARGH.....gila nih gw..... hari ini hari terakhir pengumpulan laporan project manajemen, dan bsk pagi kelompok gw dapet giliran presentasi pertama di hadapan 2 group head IT dan 4 penguji lain. Bisa di tebak, sampe saat ini, kelompok gw blm siap...untungnya kelompok2 lain juga blm...wakaka...jadi sampe sekarang kita masih rame ngumpul di training center. blm mkn malem lagi...lapeeeeeeeerrrrrrrrrr....

kalo dipikir2, lucu juga kejadian 1 minggu ini. dulu gw lulus mata kuliah ini dengan nilai A dan bahkan pernah jadi asdos mata kuliah ini. tapi ternyata, ketika ilmu harus diterapkan di dunia nyata, sebagian ilmu gw tiba2 seakan2 tidak berharga. dalam 3 hari, rencana project gw berubah 2 kali... padahal batas pengerjaan rencana projectnya cuma 1 minggu. semua gara2 produk yg gw usulin udah ada di perusahaan gw. sialan... koq ga kepikiran project2 ginian dari dulu ya??? gebleg...

duh, kpn ya kita bisa pulang? kpn bisa beres? kpn bisa nyiapin buat bsk? pusing...pusing...

ayo rekan2 ODP IT 3, mari berjuang... semoga ultah Meari membawa keberuntungan buat kita bsk. :)

Selamat ulang tahun, Meari...wish u the best :)

~duhRonal,SepatunyaBau...

No comments:

Powered By Blogger