Wednesday, February 14, 2007

banjir tlah berlalu (sementara???)

yeah, akhirnya bisa juga nulis lagi. info aja, listrik di komplek rumah gw baru nyala 3 hari terakhir berhubung banjir yang cukup tinggi melanda daerah tempat tinggal tercinta gw. setinggi apa? di rumah gw, air setinggi pinggang, di jalanan setinggi mulut gw. lumayan lah ya :( kacau abis emang banjir tahun ini. rumah gw berantakan abizzzz... baru kemaren mulai dibersihin. wakakaka... kerja keras...

sekarang sih jalanan udah kering, dan sudah bisa siap2 buat tahun baruan :) hihi... moga2 ga ujan gede pas sin cia nanti. kalo banjir lagi gw ga dapet angpao deh...wakakaka...

2 comments:

Ramot said...

umur segitu masih mengharap dapat angpao? sadar diri dong wad :P

Beginner said...

si gilaaa..gpp kali, mo setua apapun tetep ngarepin ang pao, kan selama belum nikah, betul Wad? :D ngomong2, ang pao buat gw mana Wad :D

Powered By Blogger