Tuesday, December 5, 2006

Persiapan kerja di bank

Berdasarkan pengalaman gw kemarin, jika anda mau bekerja sebagai officer it di bank maka anda harus siap:
1. Penampilan baru... co harus kemeja lengan panjang, dasi, celana bahan, dan sepatu formal. ce harus blouse, blazer, rok, dan sepatu tertutup. dipake tiap hari kerja(bangkrut nih gw belanja)
2. PARFUM -> katanya harus tetap wangi (bingung nih, parfum apa yg wanginya ok? ga pernah pake selama ini. wakakaka). + buat ce harus selalu minimal bawa bedak dan lipstick.
3. di training selama masa waktu tertentu (6 bulan s/d 1 tahun) dan ada sanksi kalo mengundurkan diri.
4. tidak menikah selama masa training (tidak dilarang, hanya dianjurkan)
5. bangun pagi (masuk jam 7.30) dan pulang tak tentu (seharusnya jam 16.30, tp katanya sebagian besar harimu selesai jam 20.00) -> siap2 kehilangan kebebasan bersosialisasi.

ya, mungkin itu dulu yg harus dipersiapkan. itu aja udah berat menuhinnya. hahaha...

btw, buat para friends yg sedang berminat melamar ke tempat yg sama dgn gw dan butuh kisi2 dan gambaran ujiannya, kesempatan anda mencari saya tinggal 5 hari dari sekarang :) buruan dapatkan saya dan kisi2nya... hihihi...

5 comments:

indigo wine said...

mau dooooong...

wadi said...

mau apaan nih? mau gw? mahal loh :))

tiwi said...

Sama dong kita..it officer di bank. Tapi gw gak segitunya..hehehe

MoMo said...

2) Gw pake Hugo Boss 10 ribuan.. :P Enak deh..

4) Kalo kawin boleh doong

wadi said...

kawin??? boleh terus donk... wakakaka

Powered By Blogger