Wednesday, May 6, 2009

Nexian Berry mania???

"Sudah punya BB blm?", kata si A. B menjawab, "Ah... mahal tuh, mending ini aja nih. Bentuk nya mirip, udah bisa baca email, akses facebook, ama chatting juga, dan yang paling penting harganya dunk..." Kira-kira begitu pembicaraan orang-orang di kantor gw sejak Jumat minggu lalu. Produk Nexian yang baru keluar ini segera diserbu...DAN...bisa dibilang panjang antrian pembeliannya mungkin mirip2 ama antrian saat promo Crocs beberapa saat lalu.

Apalagi saat Mandiri kasih promo diskon 20%, sehingga harga yang mulanya 999.999 jadi 800.000. Aje gile, kantor ampir melompong...semua nyamperin tokonya. Gara2 itu juga, mulai Senin minggu ini ada promo bazar di lobi kantor. Walau tanpa diskon, antrian selama 2 hari ini ga pernah hilang. Ada aja yang ngantri. Ada yang beli lebih dari 1 juga.

Sebenernya apa sih hebatnya Nx G900 ini? Kalo dipikir2, ga ada hebat2nya. Semua fitur yang ditawarkan, ada di HP biasa. Cek email, buka facebook, chatting kan bisa dilakukan selama ada koneksi (at least) GPRS dan browser di HP. Facebook nya pake facebook mobile, chatting nya pake eBuddy. Dan tau ga, tombol kiri atasnya ga fungsi loh. Menu kiri atas aktif kalo tombol tengah yang di pencet, bukan tombol kiri. Wakakaka... design yang aneh :p

Terus kalo ga hebat, kenapa banyak yang beli? "Bentuk nya mirip ama BB, mas. Jadi kalo pas rapat, bisa ditaro di atas meja meski naronya kebalik. Kan jadi ga kalah ama bos2 yg hobi pamer HP saat rapat.", "Buat anak aja, kan masih kecil jadi sayang kalo beliin yang mahal". Well, ternyata itu beberapa diantaranya. Awalnya gw pikir Nx G900 ini cuma dibeli kalangan "menengah ke bawah", eh ternyata ternyata... yang ikut ngantri juga ada yg dompet tebel. Hebat banget efek BB mempengaruhi pasar, sampai2 "kembaran asal mirip" nya aja laku berat. Salut ama yg bikin BB dan berbagai varian kembarannya.

Well, tidak ada maksud menjelek-jelekkan. Semua yg beli dan tertarik pasti punya alasan masing-masing. Buat gw sih, blm perlu berhubung gw cuma butuh buat nelp dan SMS aja. Nokia 3220 gw yg sudah berumur nyaris 4 tahun ini masih cukup lah... wakakkakaa :) (~masiAdaYangPunyaGa?Jadul...jadul...)

So, ada yg masih belum punya dan tertarik? dateng aja ke promo bazar di Plaza Mandiri, ada BB asli, ada kembaran ga miripnya juga. Kios nya depan2an, antrian yg asli kalah panjang... wakakkak...

2 comments:

jpmrblood said...

Hehehe.. hape gw ud 5+ tahunan. Masih setia, masih itu aja nomornya.

Emang apa sih enaknya bisa gaya?

iidsweet said...

^hihi lucu jg ya, skedar bwt gaya..
*oh BB, lo gag py BB, nexian ajalah dpakei kondom'a BB.. ikwikikiki

Powered By Blogger