Thursday, April 3, 2008

Demam Super ***** Show

Beberapa minggu terakhir setiap gw pulang kerja, gw selalu melihat nyokap sedang nonton show di stasiun TV In*os*ar. Acara yg, menurut gw pribadi, awalnya memang menarik, tetapi lama kelamaan menjadi cukup menyebalkan.

Kalo ga salah inget, awalnya dimulai dari program M*ma*ia yang mengedepankan kemampuan bernyanyi dari remaja putri dan dukungan dari mamanya. Setelah program itu, muncul program lanjutan (2) yang mengedepankan kemampuan bernyanyi dari selebritis (non penyanyi) dan dukungan dari mamanya juga. Selanjutnya adalah program (3) yang mengedepankan kemampuan bernyanyi dari selebritis (masih non penyanyi) dan dukungan dari "soulmate" nya. Dan sekarang, program terakhirnya adalah program duel antar selebritis yg ikutan di program ke 2 ama 3.

Awalnya tidak ada yang salah dengan program ini. Gw salut dengan stasiun TV tersebut dengan idenya yang bagus (walau tetep aja niru acara dari luar negri) dan konsep yg membuat acara ini selalu ramai penonton (even on studio)... tapi koq... gw ngerasa makin lama acara ini makin... lamaaaa, maksa, dan ga lucu.

Kadang2 gw bingung... penonton yg ada di studio itu para pengangguran kali ya??? acara kadang ampe jam 11 malem, kalo ga salah pernah ampe jam 12. mau pulang dari studio jam brp? emang bsknya ga kerja ya? sering tuh ketangkep kamera, penontonnya lagi nguap... tp koq tetep aja ni acara banyak yg mau nonton ampe malem ya???

beberapa peserta menurut gw masih menarik untuk di tonton... gw fans nya R*N* dan K* D*U* :), selain itu si S*L* dan J*J* juga ok. (btw, selamet udah jadi juara 1 ama 2)
TAPI... beberapa peserta sangat ga menarik buat ditonton... maap aja nih... emaknya Y*D* S*MB*K* adalah yg bikin gw paling sebel. Gw ga ngerti apakah emang tuh ibu ga punya bahan lain untuk diomongin selain "HIDUP I*ND*S**R" ato emang agak2 gimana gitu??? Nyanyi ga bisa, masih normal.. banyak partner artis juga ngaco... tapi gaya joged ala pinguinnya itu loh... ampun deh... Kalo lo bilang gayanya itu lucu, mending periksa lo IQ dulu deh... Peserta atas nama U**K B*B* juga beberapa hari terakhir ini mengecewakan... kaya ga niat ikutan acara gitu loh... keliatan banget persiapannya ngaco. Mending liat aksi supirnya.

well, gw ga benci2 amat sih ama acara ini... tp mbok ya tolong stasiun tv ini mulai saring peserta2nya... jgn nampilin peserta or soulmate nya yg modal "lucu" doank, tp ternyata lucunya juga maksa...

vote for R*N* ya :) mukanya sepintas mirip Tessa Kaunang... imut & cantiq :) (promosi deh gw :p)

No comments:

Powered By Blogger