Monday, April 23, 2007

sulitnya tamasya bersama

ga terasa, gw sudah menjalani training hampir 5 bulan, dan itu artinya tinggal 1,5 bulan lagi tersisa untuk bisa bareng temen2 training gw sekarang.

dari 2 minggu yg lalu, kelas gw berencana untuk ngadain acara tamasya bersama. awalnya lumayan mulus, sampe kita harus membahas tanggal pelaksanaan acara. gila, ga ada kata sepakat untuk jadwal. bulan mei ada yg ga bisa, bulan juni ada yg ga bisa... alesannya macem2, adiknya wisuda, acara keluarga, kangen pacaran ama pacar jarak jauh, pelayanan, dll... parah... berhubung gw masih jomblo dan ga banyak kegiatan, gw sih bebas aja mau tanggal berapa...

well... ampe tadi sore blm ada kata sepakat... feeling gw acaranya bakal batal nih, ato bakal diundur ampe udah masuk kerja nanti... (yg nantinya juga blm tentu pada bisa ikutan) :p

kenapa sih ribet banget bikin acara jalan bareng buat 16 orang donk? padahal dari dulu bikin acara yg lebih gede aja bisa jalan. sebel gw...

diajak senang2 aja koq susah :p ?

3 comments:

ramskie said...

huhuhu..

jadi ngga enak gw..

bukannya gw ngga maw, tapi sebetulnya klo stick to original plan kan ngga jadi gini..

ya moga2 ngga sampe batal lah..

Beginner said...

emang begitu wad, berulang kali gw berencana jalan sama teman2 juga ga jadi2, yang anehnya, justru yang dadakan justru yang jadi. Langsung aja ajak 'sore ini nonton yuk!' :D

anw, tak terasa dah hampir 6 bln ya wadi disitu :)

wadi said...

blm, baru 4,5 bulan... 1,5 bulan lagi nih baru beres

Powered By Blogger